Sambangi Kantor KPU,Partai HANURA Resmi Mendaftar Sebagai Partai Calon Peserta Pemilu 2024

refubliknews.com,
Jakarta,-
Pesta demokrasi yang lebih dikenal dengan Pemilihan Umum ( Pemilu ) memang masih sekitar dua tahun lagi.Tetapi Komisi Pemilihan Umum (KPU ) sudah membuka pendaftaran untuk partai peserta Pemilu tahun 2024.Setidaknya untuk hari ini ada tiga Partai menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) salahsatunya adalah partai Hanura.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol,Menteng, Jakarta Pusat.Kedatangan Ketua Umum ( Ketum) dan para pengurus DPD Partai Hanura dari seluruh indonesia guna mendaftarkan partainya sebagai calon peserta pemilu tahun 2024,Senin (8-8-2024).

Selain ketua Umum (Ketum) Partai Hanura turut hadir Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura adalah Siswadi Ts.

Dalam keterangannya Siswadi mengatakan,”Kenapa partai Hanura mendaftarkan ke kantor KPU pada tanggal 8 Agustus 2024,”.Menurut Siswadi ,”Tanggal 8,bulan 8 adalah tanggal yang cukup bagus.”jelas Siswadi kepada awak media .

,”Setelah kami mendaftarkan partai Hanura ke Komisi Pemilihan Umun (KPU),kemudian nantinya akan diadakan verifikasi faktual, dan semoga partai Hanura lolos sebagai partai peserta pemilu 2024.Menurut saya partai Hanura pasti lolos sebagai peserta pemilu di 2024.”harap Siswadi.

Dalam rangka pemenangan pemilu 2024,Partai Hanura akan menggerakkan badan pemenangan pemilunya sebagai motor penggerak dalam rangka kita menghadapi Pemilu 2024.Karena menurut Siswadi,”Partai Hanura sudah memenuhi syarat untuk ikut di pesta demokrasi tahun 2024.”tutur Siswadi.

Selain kaum milenial yang harus menentukan siapa calon pemimpin masa mendatang,karena 60% adalah miliknya.
Anak – anak muda juga sangat penting dan sangat menentukan politik masa depan.,”Sederhana saja,target kami dari partai Hanura adalah semua perwakilan daerah bisa masuk parlemen dan bisa mewakili daerah – daerahnya untuk menjadi maju.”tandas Siswadi.

Siswadi berharap,” Para kader partai Hanura yang mewakili daerahnya untuk bisa membuat masyarakatnya menjadi
kaya,maka daerah menjadi sangat penting membuat masyarakat cerdas,masyarakat yang sejahtera juga masyarakat yang punya hati nurani.”jelas Siswadi.

“Siswadi juga tidak memberi jawaban saat ditanya para awak media Partai Hanura akan berkoalisi dengan partai mana dan siapa yang akan diusung partai Hanura sebagai capres – cawapres 2024.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan