Pesan dan Kesan di Acara Lepas Sambut Dandim 0605/Subang

refubliknews.com,-Subang | Acara kegiatan lepas sambut Dandim 0605/Subang, dari pejabat lama Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., kepada pejabat baru Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., digelar di Aula Oman Syahroni, Komplek Pemkab Subang, pada Rabu 8 Mei 2024.

Acara lepas sambut Dandim 0605/Subang yang digelar pemerintah daerah dihadiri langsung Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.MSi., MA.Cd., di dampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ny. Rosnelly, S.KM., Forkopimda, Perbankan, Pengusaha, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Bambang Raditya menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Dandim 0605/Subang kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Selain pesan dan kesan, Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Penjabat Bupati Subang, atas penyelenggaraan acara pisah sambut yang diinisiasi pemerintah dan digelar di Aula Pemkab Subang.

Bambang menuturkan, kesan dan pesannya saat menjabat di Subang, kerjasama yang terjalin antar lembaga sangat luar biasa dan bukan hanya sekedar pencitraan.

“Dari berbagai kota, Subang lah yang paling luar biasa. Wulaupun saya berpindah tugas ke Jakarta, saya sudah ber KTP Subang. Oleh karena itu, semoga kita terus dapat bersilaturahmi dengan baik. Untuk Dandim yang baru saya yakin, sebaik-baiknya saya, beliau pasti lebih baik lagi,” kata Letkol Inf Bambang Raditya.

Sementara itu, Dandim 0605/Subang yang baru, Letkol Inf Achmad Zaki didampingi sang istri, dalam sambutan perdananya menyampaikan rasa kekagumannya kepada Letkol Inf Bambang Raditya yang telah mengemban tugas selama dua tahun di Kodim 0605/Subang.

“Saya optimis untuk bertugas di Kabupaten Subang. Mohon bantuannya kepada Pak Bupati,” ujar Letkol Inf Achmad Zaki.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait