POLISI RESOR Purwakarta Ikuti Was Ops Keselamatan Lodaya 2024 dari Itwasum Polri

refubliknews.com,
Purwakarta,- Polres Purwakarta mengikuti kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Lodaya 2024 dari Itwasum Polri,

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Polrestabes Bandung itu juga diikuti juga Polresta Bandung, Polres Cimahi, Polres Subang dan Polres Karawang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, pelaksanaan Supervisi Tim Itwasum Polri dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Ketupat Lodaya 2024 di Aula Polrestabes Bandung.

Ia menyebut, kegiatan supervisi dalam rangka mengecek kesiapan adminstrasi pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 oleh tim Itwasum Polri.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasum Polri ini dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencana kondisi di daerah masing masing sehingga Daerah Hukum Polda Jawa Barat aman Kondusif,

Ia menyebut, dengan pengawasan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa adsesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait