Pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta Pimpinan Anne Ratna Mustika Resmi di Lantik

refubliknews.com,
Purwakarta | Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, resmi melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, dibawah Pimpinan Ketua Terpilih Anne Ratna Mustika.

Acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta, di gelar di Resort Giri Tirta Kahuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu 10 September 2023.

Pada agenda pelantikan tersebut, sekitar 92 kader yang dilantik menjadi jajaran pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta, dibawah kepemimpinan Anne Ratna Mustika.

Dalam acara pelantikan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, atau yang biasa disapa kang Ace, memandu puluhan pengurus yang akan dilantik mengikrarkan janji setia pada Partai Golkar.

“Demi allah saya siap untuk berjuang demi kemenangan Partai Golkar, untuk pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan pemilihan Presiden tahun 2024,” kata Ace, yang di ikuti kembali oleh pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta.

Diberitakan sebelumnya, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) partai Golkar Purwakarta, yang di gelar di Bandung, pada Sabtu 12 Agustus 2023 lalu, Anne Ratna Mustika terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar untuk periode 2023-2025, meneruskan sisa masa jabatan ketua sebelumnya, yaitu, Maula Akbar.

Dalam keterangannya, Anne Ratna Mustika mengatakan, setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, ia akan tetap tinggal dan berbakti serta berkontribusi untuk masyarakat Purwakarta.

Menurutnya, meski nanti tidak menjadi Bupati Purwakarta lagi, melalui Partai Golkar ia akan terus mendukung dan mengawal keberlangsungan serta keberlanjutan pembangunan Purwakarta untuk lebih baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan jajaran pengurus partai, baik itu PK, PD, para sesepuh partai, ormas pendiri maupun yang didirikan yang telah mempercayakan kepemimpinan Partai Golkar kepada saya, mari kita bergotong-royong dan bersama-sama untuk membesarkan partai yang kita cintai ini, kita harus kembali menang pada setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta,” kata Anne Ratna Mustika.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait