Peringatan Haornas ke-40 Tahun 2023, Mengusung Thema ‘Gelanggang Semangat Pemenang’

refubliknews.com,
Purwakarta | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika turut andil dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023.

Agenda peringatan Haornas ke-40 dibuka Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, sekaligus mengikuti acara jalan santai yang di gelar di Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 9 September 2023.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, saat ini olahraga sudah menjadi trend dan gaya hidup di kalangan masyarakat, terutama bagi para pelajar dan muda-mudi juga para orangtua.

“Sudah seharusnya, pada momentum Haornas ke-40 tahun 2023 ini, menjadi momentum kebangkitan olah raga di Indonesia dan Purwakarta dalam mendulang prestasi, seperti halnya tema Haornas tahun 2023 Gelanggang Semangat Pemenang,” kata Anne Ratna Mustika, dikutip dari akun Instagramnya, @anneratna82, pada Sabtu 9 September 2023.

Anne juga menyebut, Haornas merupakan momentum kebangkitan olah raga dalam mendulang prestasi, pondasi di dalamnya olah raga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani.

“Selamat Hari Olah Raga Nasional 2023, gelorakan olah raga dengan semangat untuk menjadi pemenang, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ujar Anne.

Diketahui, Hari Olahraga Nasional (Haornas) diperingati pada tanggal 9 September setiap tahunnya, dan perayaan Haornas tahun 2023 ini, merupakan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40.

Tahun ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI telah merilis Thema Hari Olahraga Nasional ke-40 dan Logo Haornas 2023.

Thema Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 yang sudah dirilis Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI adalah ‘Gelanggang Semengat Pemenang’.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait