Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Ekstra Pengamanan Kunjungan Perwakilan Bank Dunia Ke Ketapang Urban Aquaculture

refubliknews.com,
Kodam jaya,Tigaraksa ,- Koramil 09/Mauk Terjunkan personil amankan kunjungan Kegiatan Kunjungan Perwakilan Bank Dunia/World Bank kewilayah Ketapang Urban Aquaculture Ekowisata Mangrove.Desa Ketapang.Kecamatan Mauk,Kabupaten Tangerang.Kamis (7/9/2023).

Ada pun tempat tempat yang dikunjungi Gedung Aquaculture. Perkenalan singkat dan penjelasan kronologis penataan skala kawasan Ketapang Mauk.
Sky-Deck di Area Mangrove Kunjungan ecotourism site dan sesi foto.Menebar benih ikan dan sesi foto.DAK Integrasi Berinteraksi dengan penerima manfaat DAK Integrasi.Pasar Lelang Ikan Berinteraksi dengan penerima manfaat dampak dari pelaksanaan program.Bridge dan dermaga berjalan melewati jembatan dan sesi foto di jembatan dan dermaga.Pusat Kuliner bahari giat diisi dengan berinteraksi dengan penerima manfaat.

“Ini suatu yang luar biasa Ketapang Urban Aquaculture di kunjungi berbagai delegasi manca negara bahkan perwakilan world bank.

Oleh sebab itu untuk menjaga rasa aman dan nyaman kami jajaran koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa bersama Kepolisian Polresta Tangerang lakukan pengamanan.

“Allhamdulilah acara berjalan lancar dan aman,dibantu dengan pengamanan gabungan dari kepolisian polsek mauk dan polresta tangerang,”Ujar Danramil 09/Mauk Kapten T Sigit Wibowo.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

RN/andi/red

Pos terkait