Jelang Masa Jabatan Bupati Berakhir, Anne Ratna Mustika Gelar Rotasi dan Promosi Jabatan di Lingkup Pemkab Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, kembali melaksanakan mutasi, rotasi dan promosi jabatan, terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta yang dimutasi tersebut digelar di Pendopo Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis 7 September 2023.

Terpantau oleh awaq media di lokasi, mutasi, rotasi dan promosi jabatan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha.

Diketahui, mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Purwakarta kali ini, bertepatan dengan jelang berakhirnya masa jabatan, Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta.

Sementara itu, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang di mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Purwakarta sebanyak 72 orang, diantaranya, 30 orang pejabat administrasi dan 42 orang pejabat fungsional.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan masih berlangsung dan hingga berita ini ditulis belum diketahui siapa saja pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta yang mendapat mutasi dan rotasi juga promosi jabatan.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait