Pimpin Apel Gabungan ASN, Pj Sekdakab Tapteng Kembali Ingatkan Kedisiplinan Pegawai.

refubliknews.com,
PANDAN – Pemerintah Kabupaten
(Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) mengadakan Apel Gabungan Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN, bertindak sebagai Pembina Apel Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, Apel Gabungan ini dilaksanakan di Lapangan GOR Pandan, Senin (6/5/2024).

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM dalam sambutannya kembali mengingatkan ASN harus disiplin diri, harapan saya Aparatur Sipil Negara bekerja dengan disiplin dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat, selain disiplin Pj Sekdakab Tapteng juga menekankan agar ASN berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku mulai hari ini laksanakan aturan yang berlaku, ASN harus bersikap ramah dalam memberikan Pelayanan Publik.

Selanjutnya Pj Sekdakab Tapteng Menegaskan Kedisiplinan harus tercermin dalam setiap tindakan kita sebagai Aparatur Pemerintahan, ini adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Pj Sekdakab Tapteng juga berharap, para ASN Lingkungan Pemkab Tapteng lebih sadar akan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas, karena dengan kedisiplinan semua tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Apel Pagi Gabungan ini turut dihadiri oleh Sekda,Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat dan ASN di Lingkungan Pemkab Tapteng.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait