Giat Tim Aksi Politik (TAP) 08 Memberikan 200 Nasi Box di Kampung Dao Atas Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan

refubliknews.com,
Jakarta Utara,-

Giat Tim Aksi Politik (TAP) 08 Jakarta Utara sambangi kampung Dao Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta utara. Sabtu ( 2/9/2023 ) . 200 nasi kotak pun diberikan kepada fakir miskin dan anak -anak yatim serta panti jompo, mereka yang tergolong hidup dibawah garis kemiskinan. Kegiatan ini dilakukan oleh Punawirawan Pejuang Indonesia Raya.

PLT, Pur TNI Angkatan Darat Peltu Kasmun yang biasa di panggil jawara mengatakan, acara berlangsung dan dilaksanakan oleh ketua TAP 08 Jakarta Utara Marsekal Muda TNI AU Bonar Hutagalung dan Anggota PPIR Jakarta Utara, yang di koordinir oleh PPIR TAP 08 di Kecamatan Pademangan.

Telah disambut baik oleh masyarakat Kampung Dao Kelurahan Ancol, yang belum ada terbentuk kepengurusan Rt dan RW nya secara resmi masih abu abu,warga pun meminta sebelum Prabowo menang. tempat kami agar terbentuk Rt/Rw nya dan diakui oleh pihak kelurahan . Sehingga warga untuk mengurus surat apapun mudah tidak dipersulit, karena yang kami lihat dikampung Dao banyak masyarakat berada hidup dibawah garis kemiskinan, dan banyak anak bangsa yg tidak dapat melanjutkan sekolahnya ketingkat atas karena sudah tak mampu lagi orang tuanya membayar uang sekolah untuk anak -anaknya, dan masyarakat pun berkata.ini yg harus diperhatikan, bila Prabowo sudah menjadi Presiden agar dapat memutuskan mata rantai dari kemiskinan.”harap warga kampung Dao.

PLT, Purnawirawan TNI AD, Peltu Kasmun mengatakan dihadapan para media, rencana acara awal pembagian nasi kotak untuk masyarakat kampung Dao untuk pertama kalinya. Rencananya nasi kotak akan di bagikan setiap harinya untuk per-wilayah dan per-kelurahan se-Jakarta Utara walaupun harus kerja keras sendiri.

Untuk kedepannya Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) menjadikan corong untuk kemenangan Prabowo jadi Presiden.” tutup nya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait