Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat, Lantik Ketua PC 10.20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta | Ketua Pengurus Daerah (PD) X KB FKPPI Jawa Barat, melantik dan pengambilan Sumpah Jabatan Pengurus Cabang (PC) 10.20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta, Periode 2023 – 2028.

Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan PC KB FKPPI Purwakarta di selenggarakan di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 30 Agustus 2023.

Ketua Pengurus Cabang 10.20 KB FKPPI Kabupaten Purwakarta, Agus Ridwan, alias Iwan Kebot, melalui Sekretaris Cabang, H.Ade Beni, ketika ditemui awaq media mengatakan, bahwa sebagai pengurus cabang KB FKPPI Purwajarta harus bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat.

Keberadaan KB FKPPI di Kabupaten Purwakarta, harus berkarya dan siap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah daerah merupakan bagian komponen bangsa.

“Keluarga Besar FKPPI Purwakarta diharapkan agar bisa menjadi sebuah organisasi yang berkembang, berdaya-saing, bersinergi dan sejalan dengan pemerintah daerah untuk mendukung program-program demi kemajuan,” kata Ade.

Kami juga mengucapkan terimaksih kepada Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat, dan jajaran kepengurusan serta seluruh Pengurus Cabang KB FKPPI yang hadir, atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada kami.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat dan jajarannya, atas terlaksananya pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan PC 10.20 KB FKPPI Purwakarta, semoga yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas secara amanah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat, DR. Dadang Rahmat Hidayat mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Purwakarta.

“Semoga para pengurus yang terpilih dan dilantik hari ini, dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh dedikasi juga tanggungjawab,” kata Dadang.

Dalam acara pelantikan PC 10.20 KB FKPPI Purwakarta, turut hadir Bupati Purwakarta, yang diwakili oleh Asisten Daerah (Asda), dan para pengurus PC KB FKPPI dari luar Kabupaten Purwakarta.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait