Guna Mengatasi Kekeringan, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

refubliknews.com,
Sragen | Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda.

Hal ini pun dilakukan Serda Triyanto, yang selalu turun tangan membantu PMI Kabupaten Sragen melaksanakan Droping air bersih untuk warga Tanggulrejo RT 06 Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, pada Rabu 30 Agustus 2023.

Serda Triyanto mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama kepada warga dalam mengatasi krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, saat musim kemarau.

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari, kami berharap melalui pendistribusian air bersih ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau,” kata Triyanto.

Sementara itu, Muslih (40), salah satu warga Desa Gilirejo mengucapkan, rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan.

“Semoga dengan bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan dalam memenuhi ketersediaan air bersih sehari-hari,” ungkapnya.

RN/raffa/agus kemplu/red

Pos terkait