Sambut Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M, LPM Kelurahan Cimpaeun Tapos Adakan Pawai Obor Keliling

refubliknews.com,
DEPOK # Warga Masyarakat sekelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Depok sambut dengan meriah datangnya tahun baru Islam dengan Pawai obor dan bedug keliling, Selasa (18/07/2023 )

Pawai obor Menyambut Tahun baru Islam 1445 H. Turut hadir KH Sep baden ketua suci ( silaturohmi ulama secimpaun), ketua MUI cimpaun KH Ujang tarmiji, ketua LPM kelurahan Cimpaun Tatang sutisna, lurah Cimpaeun Mulyadi, sekcam tapos Trisusanto dan para ketua rt / rw masyarakat sekelurahan cimpaun dan ketua Ipwl Gmdm Dpw depok agus kurniawan ( bang thole) juga Turut hadir.

Acara Semarak Tahun Baru Islam 1445 H / 2023 M, tersebut di selenggarakan di berbagai kampung Disetiap Rt dan Rw hususnya kelurahan Cimpaeun,

Hal tersebut diketahui dari keterangan Ketua LPM Tatang sutisna kelurahan Cimpaeun, Tapos saat dimintai keterangan oleh awak media, acara pawai obor ini mayoritas di sambut meriah oleh anak-anak, santri, juga tokoh masyarakat.

Dalam keterangannya Ketua LPM menyampaikan, bahwa acara Semarak Tahun Baru Islam tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur masyarakat kampung dengan datang nya tahun baru ini, yang sampai saat ini kita masih dikasih umur panjang sehat jasmani dan rohani, juga bisa menyaksikan tahun baru saat ini. Ungkapnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Ipwl Gmdm Dpw depok, Agus Kurniawan yang biasa akrab dipanggil thole, acara ini diadakan sebagai rasa syukur kami sebagai umat islam agar generasi – generasi yang akan datang tetap bisa lebih mengingat tahun baru Islam ini.(Ade)

RN/eman sulaeman/red

Pos terkait