Winston P Simanjuntak: Pentingnya Kerukunan untuk Wujudkan Kemajuan Indonesia

refubliknews.com,
Jakarta,-

Media Istana Kenegaraan – Sentul, Bogor – Pagelaran Golf Tournament 2023 di Sentul Highland Golf Club (04/3/23) diikuti sekitar 48 Golfer yang merupakan partisipasi dari beberapa Golfer BUMN dan juga beberapa tamu undangan VVIP sebagai peserta kehormatan.

Adalah Lembaga Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan yang sudah menggelar Turnamen tersebut, untuk ketiga kalinya.
Ali Nasrullah Ramadhan selaku Ketua Umum sekaligus penyelenggara menghaturkan Rasa Terima Kasih kepada segenap peserta, panitia dan juga sponsorsip yang telah mendukung acara Golf Turnamen tersebut.

Sementara Pembina Jurnal Wicaksana yang juga Ketua Umum Projamin menyampaikan Rasa Gembira dan ucapan salam dari segenap Peserta Kehormatan (Letjen TNI Purn Hinsa Siburian, Mayjen TNI Purn Victor H. Simatupang, Kol. Sugiyono, Kol. Didin) yang telah berpartisipasi mengikuti pertandingan golf pada Turnamen Golf Tahun 2023 Piala Jurnal Wicaksana di Sentul Highland,
“Walau terguyur hujan, namun kami semua terus semangat menuntaskan pertandingan,” terang pak Winston.

Jenderal Bintang Dua yang Purna Tugas setelah menjabat Pangdam Bukit Barisan itu, saat ini aktif membantu kinerja KSP dalam beberapa Tugas Khusus terkait hal-hal strategis yang menjadi Tupoksi KSP.

Dirinya menambahkan bahwa, “Melalui ajang Golf, yang kebetulan pesertanya adalah Para Golfer yang duduk di BUMN dan beberapa lainnya di level swasta nasional, tentunya menambah silaturahmi dan menunjukkan sprotifitas dalam bingkai kerukunan di antara anak bangsa dengan penuh kegembiraan,” tambah Pak Winston Simanjuntak.

“Silaturahmi dalam ajang Golf, tentunya akan menciptakan sebuah Kerukunan yang sesungguhnya dapat menjadi landasan agar bisa menuju kerjasama yang baik dalam berbagai bidang pembangunan sehingga mampu menuju Kemajuan di Indonesia,” pungkas Winston.

Sesi makan malam, ramah tamah dan pembagian hadiah yang langsung disampaikan setelah selesai pertandingan, dimulai pukul 18.15 sampai dengan 20.00, dan setelah Penyerahan Thropy Piala Jurnal Wicaksana diserahkan, kemudian ditutup sesi foto bersama dan acarapun selesai.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait