Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Wakili Dandim Ikuti Gerak Jalan/Funk Walk

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tangerang – Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Mayor Chb Sutisna Mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengikuti kegiatan gerak Jalan/Funk Walk dalam rangka HUT Kota Tangerang yang Ke 30 Tahun 2023, kegiatan di gelar di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (26/02/2023).

Hadir dalam kegiatan, H. Arief Wismansyah Walikota Tangerang, Drs. H Sachrudin Wakil Walikota Tangerang, Drs. Herman Suwarman, MSi Sekda Kota Tangerang, Deni Koswara, S.Sos., M.Si Asda I Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, AP., MSi Asda II Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar, AP., MSi Asda III Kota Tangerang, Teguh Supriyanto, S.SOS.,MAP Kaban Kesbangpol Kota Tangerang, Kombes Pol. Ichlas Gunawan Kepala BNN Kota Tangerang, Sri Pranoto Kepala BPN Kota Tangerang, Drs. H. Samsudin, MM Kepala Kemenag Kota Tangerang, Kompol Triyani (Kasubbag Kerma Bagops Polres Metro Tangkot, Kompol Chandra Mata Kabagops Polres Metro Tangerang Kota, Ari Dody Wijaya, SH.,MH Kasubsi Ekmon pada Bidang Intelijen Kejari Kota Tangerang, KH. Amin Munawar Ketua FKUB Kota Tangerang dan Kepala OPD se-Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, H.Arief R Wismansyah,B.Sc.M.Kes Walikota Tangerang mengatakan, hari ini bersama sekitar 5000 orang warga masyarakat Kota Tangerang melakukan gerak jalan kebangsaan dalam rangka memperingati HUT kota Tangerang yang ke-30 tahun di tahun 2023.

“Di HUT yang ke30 tahun. diharapkan dapat menjadi kegiatan yang dapat semakin mengeratkan persatuan dan persaudaraan diantara kita masyarakat kota tangerang, 30 tahun kota tangerang, telah kita tempuh dengan kebersamaan dalam membangun kota tangerang. yang diwujudkan dengan berbagai hasil pembangunan yang dapat dilihat dan dapat dirasakan di seluruh wilayah kota tangerang,” ujarnya.

Salah satunya melalui gelaran pekan raya kota tangerang 2023, di mana berbagai hasil pameran pembangunan bisa dilihat, ada berbagai bazar umkm, ada hiburan juga dan yang spesial kita punya ruang cerita kota tangerang yang dihadirkan lewat teknologi immersive experience.

“Dan gelaran gerak jalan kebangsaan yang diikuti oleh 50 kelompok perwakilan yaitu dari unsur OPD, KECAMATAN, TNI/POLRI, FKUB, BJB, BUMD, PARA KADER, RT/RW serta masyarakat umum ini, merupakan salah satu upaya menyemarakan HUT kota ke30 kota tangerang, dan tentunya cerminan persatuan dan kerukunan antar umat beragama di kota tangerang yang harus selalu kita jaga dan rawat,” katanya.

Menurutnya kebersamaan di usia ke30 tahun kota tangerang ini, bisa semakin membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat dan kota tangerang yang semakin baik lagi. sesuai dengan tema kita tahun ini “BERKOLABORASI MEMBANGUN KOTA”. dengan menyatukan langkah kita dan meneguhkan niat kita bersama mewujudkan kota tangerang yang sejahtera, berkahlakul karimah dan berdaya saing.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Mayor Chb Sutisna mengatakan, untuk gerak jalan ini Star Puspem – Stadion benteng – LP Pemuda – Jl.Daan Mogot – Pasar Tanah tinggi – Puspem Taman elektrik.

“Dengan Kegiatan gerak jalan kebangsaan ini merupakan salah satu upaya menyemarakan HUT kota ke30 kota tangerang dan cerminan persatuan dan kerukunan antar umat beragama di kota tangerang yang harus selalu kita jaga dan rawat,” paparnya.

RN/kornellius/red

Pos terkait