Milad PPGD Yang Ke 5 Tahun Bakti Sosial Santuni 45 Anak Yatim Piatu

refubliknews.com,
Jakarta,-

Sambut milad Ke 5 tahun Paguyuban Pimpinan Group Dangdut Jakarta Utara 45 anak yatim,Jakarta,Jumat 24/2/2023.

Acara ini mengundang para tokoh masyarakat dan komunitas relawan partai, pimpinan dangdut, musisi seniman dan seniwati dangdut Jakarta Utara.

pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan pembacaan doa, serta diwarnai musik dangdut Ariesta Nada dengan iringin lagu ulang Tahun dan lagu yatim piatu.

Syamsuddin yang biasa dipanggil nama beken nya Udin Gondrong, juga sebagai ketua PPGD dan pelaksana kegiatan bakti sosial santunan 45 Anak yatim dan piatu.

“Kebetulan Paguyuban Pimpinan Group Dangdut (PPGD) bertepatan hari jadinya PPGD yang ke 5 tahun, acara spontanitas yang dibuat cukup sederhana ini dengan anggaran dana seluruh pengeluaranpun tidak memakan biaya cukup besar karena di sekertariat PPGD di Jalan Warakas 3 Gang 17, sudah ada tempat yang memadahi dan perlengkapan, tenda,kursi,vpanggung, sound sistiem, sudah ada,”ujar Ugon.

Untuk pencarian dana pun PPGD hanya mengeluarkan 5 proposal untuk penggalangan dana. Seluruh panitia bekerja keras dan tidak harus ditumpangin oleh partai walaupun acara sederhana ini tidak meriah di hari ulang tahun yang ke 5,

PPGD ingin menanamkan kebaikan dan saling berbagi rezeki pada fakir miskin dan anak anak yatim.

Kedepannya PPGD akan lebih meningkatkan lagi di bidang sosial setelah lebaran. Rencananya akan mengadakan sunatan masal,pengobatan gratis,Dan membantu korban bencana alam,santunan Anak anak yatim.paling tidak PPGD mengajak para pimpinan dandut dan seluruh para seniman dan seniwati untuk menjalin silahturrahim

Ugon juga menyampaikan bahwa tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan, dan ingin selalu berbuat dan berbuat Kebaikan.

RN/antoni/red

Pos terkait