Dengan Viralnya Permainan Lato-Lato, Warga Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara Adakan Lomba

refubliknews.com,
JAKARTA ,-

Permainan Lato-Lato yang sedang Viral banyak di gelar di beberapa daerah di Indonesia. Permainan lato-lato masih digemari di kalangan masyarakat, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Lomba Lato-Lato di gelar di di wilayah jalan keting RT 06 RW 10, Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, dengan jumlah peserta 75 orang yang di sponsori Lato-Lato F5, se- Kelurahan Pejagalan.Minggu (29/1/2023).

Lomba permainan Lato-Lato seperti yang di gelar di jalan keting RT 06/10 misalnya, lomba permainan Lato-Lato yang di seponsori F5 ini, memberikan hadiah yang fantastis berupa sepeda motor listrik untuk juara satu, dan uang tunai Rp 500.000, di tambah bingkisan, sedangkan untuk juara tiga di berikan hadiah Rp 300.000 di tambah bingkisan.

Hendy, ketua RW 10 dan sekaligus menjadi ketua panitia penyelenggara lomba Lato-Lato, saat di wawancarai awak media melalui telpon selulernya menjelaskan, ” Acara lomba ini di sponsori oleh Lato-Lato F5 dengan peserta terbanyak 75 orang dan yang mendapatkan hadiahnya dari juara satu, sampai juara harapan ke enam, untuk juara harapan satu sampai enam di berikan hadiah hiburan uang tunai dan bingkisan sebanyak Rp 300.000, ” tutur Hendi.

Selanjutnya, ” para peserta lomba wajib pake Lato-Lato merk F5, dan katagori peserta pun di tentukan usianya untuk anak-anak usia maksimal 15 tahun, sedangkan katagori dewasa usia 17 tahun ke atas untuk pria dan wanita.”ucap Hendi.

Acara berlangsung aman, tertib dan sangat meriah, karena suara Lato-Lato mempunyai ciri khas dan keterampilan.Hingga berita ini dimuat menjadi perhatian publik.

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait