RS. Royal Progress Apresiasi dan Puji Kinerja Sahabat PMI Jakarta Utara.Dalam Kolaborasi Giat Donor Darah.

refubliknews.com,
Jakarta Utara,  –

Kolaborasi Sahabat PMI Jakarta Utara bersama RS. Royal Progress menggelar aksi sosial donor darah bertempat di RS. Progress, Jl. Agung Utara Raya, Sunter Agung, Tj. Priok, Jakarta Utara, Kamis, 22/12/2022.

“Terima kasih untuk Sahabat PMI, kami RS.Royal Progress bersyukur atas terjadinya dengan sangat baik, dengan banyaknya antusias para peserta yang dibantu Sahabat PMI,” kata direktur marketing RS.Royal Progress, Ina.

Sementara Yessy Zerlita Sianturi, selaku marketing RS.Royal Progress, mengatakan ini pertama kalinya menggandeng Sahabat PMI berkolaborasi menggelar acara donor darah ini yang mana selama RS.Royal Progress sudah sering melaksanakannya hingga 4 kali dalam setahun.

“Ini pertama kali menggandeng Sahabat PMI, terima kasih banyak bahwa Sahabat PMI sudah  mensupport kita, dari sisi tenaga maupun dari sisi kebutuhan logsitik, minyak goreng ya,” kata Yessy ke media ini, RS.Royal Progess, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis, 22/12/2022.

Memang, lanjut Yessy, ada perbedaan kegiatan donor darah kita kali ini dengan yang sebelumnya, kalau yang kali ini, memang kita informasikan keluar, dapat minyak, jadi tertarik, baru saya upload iklan donor daeah itu, kurang kebih 1 – 2 jam itu, sudah yang ngedaftar itu 105 orang.

Menurut Yessy hingga tadi malam ( Rabu malam), jumlah pendaftar sudah mencapai 248 orang. Namun Yessy juga mengatakan itu jumlah untuk mengantisipasi yang gagal donor sesuai hasil pengecekan persyararan layak donor.

Terkait kerjasamanya dengan Sahabat PMI, Yessy mengapresiasi dan memuji kinerjanya.
“Sangat luar biasa ya pak, yang pertama Sahabat PMI – nya sangat welcome, yang kedua sangat kekeluargaan, yang ketiga ramah sekali dan ringan tangan, mau membantu,”ungkap Yessy.

Sementara ketua Sahabat PMI Jakarta Utara, Suroto, mengemukakan bahwa Sahabat PMI memang terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja dalam menjalankan misi kemanusiaan ini, baik dengan isntansi-instansi pemerintah maupun dari pihak-pihak swasta.

“Kami dari Sahabat PMI Jakarta Utara sangat welcome untuk berkolaborasi dengan pihak manapun, dalam mengemban misi kemanusiaan,  khususnya kegiatan donor darah ini,” ucap Suroto di depan media.ini.

Kita, lanjut Suroto akan terus menggalang kerja sama baik dengan instansi pemerintah maupun pihak-pihak swasta.

“Selain itu kami dari Sahabat PMI Jakarta Utara terus mensosialisasikan tagline kami, yaitu Sedekah Darah kepada masyarakat agar terbuka hatinya untuk berpartisipasi dalam.misi.kemanusiaan ini,”tutup Suroto.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait