Danramil 02/TB Komsos Dengan Warga di RW 06 Kel.Angke

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta -Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) guna memperat tali silaturahmi dan kerja sama dalam rangka mendukung TNI dengan Rakyat bertempat di Jl Angke 2 RT 10 RW 06 Kel.Angke Kec. Tambora Jakarta Barat.rabu (16/11)

Dalam Komsosnya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mendatangi tempat di Jl Angke 2 RT 10 RW 06 dengan ketua RW 06 Willy dan Riky selaku LMK Kel Angke.

Dalam keterangannya Danramil mengatakan, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan Kunjungan dan Pengenalan kami dengan warga RW 06 Kel.Angke,selain itu untuk mengetahui perkembangan Wilayah yang ada di Kel. Angke, hal ini juga akan membuat hubungan Emosional yang baik antara TNI dan Masyarakat.

Danramil juga selalu memberikan motivasi ,dorongan dan ide ide guna mengembangkan dan memajukan wilayah nya dengan bekerja sama dan selalu berkordinasi dengan tiga pilar Kelurahan ,

“dengan adanya komsos ini kami memberikan motivasi,dorongan dan ide ide untuk memajukan wilayah semakin banyak masyarakat kita yang lebih produktif untuk mengurangi pengangguran ,serta menekan tindakan kejahatan di wilayah Kel. Angke”.tutup Kapten CHB Wahidin.

(Pendim 0503/JB)

RN/hermawan lim/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan