Pangkalan TNI AL Simeulue Ikut Sukseskan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekononi Tahun 2022

refubliknews.com,
Simeulue,- Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., beserta seluruh Prajurit Lanal Simeulue turut serta dalam mensukseskan kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, Senin (31/10/2022).

Secara umum dilaksanakannya sensus Regsosek itu bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan. Termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Simeulue Agus Andria, SST., M.Si., mengatakan mereka berharap seluruh prajurit Lanal Simeulue dapat mendukung sensus terkait dengan registrasi sosial ekonomi ini, tujuannya agar perencanaan program dan pembangunan diseluruh wilayah Republik Indonesia dapat berjalan sesuai harapan kita semua.

Kegiatan ini mendata seluruh anggota yang ada di Lanal Simeulue baik di Komplek Perwira, Bintara dan Tamtama. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.

(Pen Lanal Simeulue)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan