Sebanyak 90 Organisasi Relawan Sepakat Dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024

refubliknews.com,
Menteng – Jakarta Pusat,

Momentum nasional Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 94 tahun 2022 yang bertemakan, ‘Bersatu Bangun Bangsa’ turut diperingati oleh 90 organ Relawan Ganjar Pranowo yang mendukung penuh Ganjar Pranowo di pilpres tahun 2024. Berlokasi di Tugu Proklamasi Jl.Proklamasi No.10, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta pusat. Jumat (28/10/2022).

Ketua umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke berkesempatan membacakan ikrar sumpah pemuda serta diikuti segenap Relawan Ganjar Pranowo yang hadir dengan suara penuh semangat.

Di samping itu, dilakukan juga acara pemotongan tumpeng dalam rangka ulang tahun ke – 54 Ganjar Pranowo dipimpin oleh Teguh dari organ Bulak Sumur Gas Poll dengan didampingi Grace Natali dari Partai PSI.

Budi Mulyawan Ketua pelaksana kegiatan Sekber Relawan Ganjar Pranowo dalam peringatan Hari Sumpah bertajuk Gelar Budaya Pemuda Indonesia memandu pembacaan Sumpah Relawan Ganjar Pranowo, yang dilanjutkan dengan penandatangan sumpah Relawan Ganjar Pranowo yang diwakili dari 10 organ relawan Ganjar.

Tidak ketinggalan juga aktor era tahun 70an Pong Hardjatmo (80) dari organ Sobat Jarwo mendapat kesempatan membacakan puisi karyanya yang berjudul ‘Selamat Datang Pahlawan Muda’ yang berisikan tentang motivasi dan semangat kepada kaum muda untuk turut melestarikan budaya dan persatuan bangsa Indonesia

Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo :

  1. Kami relawan Ganjar Pranowo siap menjunjung siap menjunjung tinggi Ideologi Pancasila
  2. Kami Relawan Ganjar Pranowo siap mengabdi untuk bangsa dan negara
  3. Kami Relawan Ganjar Pranowo menolak politik Indentitas
  4. Kami Relawan Ganjar Pranowo siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.
  5. Kami Relawan Ganjar Pranowo siap Bergandengan tangan bersatu padu.
  6. Kami Relawan Ganjar Pranowo siap menjaga silaturahmi dalam persaudaraan tanpa perbedaan.

Salam Perjuangan 

Kita Teguh, Kita Kuat, Kita Menang.

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan