Kabar Gembira Untuk Para Driver, Kini BeUJEK Hadir Untuk Anda

refubliknews.com,
Jakarta,-

Dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke 49 tahun, aplikasi BeUJEK hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mempermudah bagi para pelanggan driver. Dimas S Prayogo selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) di koperasi Nusantara menjelaskan, bahwa BeUJEK sudah mempunyai beberapa cabang di Indonesia. Jadi sebenarnya BeUJEK sudah action beberapa tahun yang lalu, namun karena ada sesuatu hal masalah teknis, akhirnya kami selama tiga tahun tetap berjalan, mudah – mudahan untuk diakhir tahun ini kami sudah bisa kembali action lagi running lagi, dan mungkin akan dilaksanakan Green Launching bersama.”jelas Dimas.Acara berlangsung di Tugu Proklamasi, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Sabtu (28/10/22).

Untuk mendukung dan kesuksesan kami juga ada 8 objek usaha diantaranya, adalah broit, jokar, kemudian ada bio apotik dan biologistik. Untuk saat ini yang sedang berjalan ada 4 termasuk didalamnya adalah biofit.Saat ini kami sedang membahas iPhon, bertepatan dengan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober di tugu proklamasi, nah event – event ini sengaja kami laksanakan supaya masyarakat lebih mengenal new Jack, yang perlu diketahui bahwa Biocep ini adalah satu – satunya Ojek Online di Indonesia yang pertama berperan koperasi, jadi semua anggota atau Driver berhak memiliki usaha ini, berbeda dengan aplikasi – aplikasi yang lain, ojek transportasi umum yang notabene nya adalah perusahaan keuntungan diperuntukkan oleh pemilik perusahaan – perusahaan yang ada di Indonesia. Ini fiur murni milik orang Indonesia.”tutur Dimas.

Satu terobosan baru, dengan konsep baru, mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat baik para driver otomatis juga bisa menjadi anggota UMKM di bidang jasa, bahwa BeUJEK ini dengan tarif yang sangat ekonomis, artinya menguntungkan bagi para driver, karena potongannya relatif lebih rendah daripada aplikasi yang lainnya. Keuntungan dari para customer. Seluruh driver diharapkan memiliki usaha, menjadi wirausahawan, karena disamping menjadi driver kami juga punya produk – produk UMKM. Mudah – mudahan informasi – informasi dan edukasi – edukasi tentang koperasi masyarakat Indonesia bisa lebih faham. Tujuannya adalah koperasi milik bersama.

Untuk memberikan kenyamanan terhadap customer para driver BeUJEK juga diwajibkan berperilaku sopan santun dalam melayani custamernya, kami didik para drivernya, karena keselamatan mereka adalah keselamatan para penumpangnya. BeUJEK juga mempersiapkan motor listrik dan ada pula beberapa perusahaan yang ingin bergabung dengan kami dan akan memberikan motor listrik yang nantinya bisa digunakan oleh para driver BeUJEK tersebut.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan