M.Supriyadi Wakil Ketua Umum FLO DKI Jakarta, Selamat Kepada Ketua Aklamasi FLO Jakarta Utara

refubliknews.com,
Walikota Jakarta Utara – Tanjung Priok – Jakarta Utara,

Musyawarah daerah pembentukan forum lintas ormas (FLO) jakarta utara dilakukan di ruangan kesbangpol lantai 8 walikota administrasi jakarta utara. Sabtu, (29/10/2022).

(Gito Ricardo) Ketua panitia pelaksana musyawarah daerah forum lintas ormas jakarta utara dalam sambutanya, menyampaikan, alhamduhlillah dalam waktu 2 mingu atas kerjasama team panitia yang berasal dari beberapa ormas dijakarta utara, kami yakin dan percaya dengan segala pertimbangan yang ada (Samsoedin.S,H) selaku sekretaris parmusi jakarta utara kami referensikan kami sepakatkan untuk menjadi ketua forum lintas ormas di tingkat kota administrasi jakarta utara.” Ucap bang edo dan juga selaku ketua kembang latar DPC Jakarta utara.

Adapun para undangan yang datang antara lain :

FPK jakarta utara

FKDM jakarta utara

Parmusi

kembang latar

Bang jafar

forkabi

senkom

Gibas

PPM

BKPRMI

PDWI Jakarta utara

Garda merah putih

Grib Jaya

Perti

Forum pemuda betawi

FKKPMB

GMBI

KK PMP

Laskar adat betawi

Kibar

GMPI

Komju

IPI jakarta utara

” Adapun yang bertindak sebagai pelaksana acara pembentukan musyawarah daerah forum lintas ormas kota administrasi jakarta utara antara lain :

Mc acara (Ustadz Rido Alwi)

Derigent (Yera Nanda)

Pembacaan doa (H. Anas Syukron.S,Sos,i)

Ketua panitia (Gito Ricardo)

pengarahan dan sambutan mewakili FLO DKI Jakarta (M.Supriyadi) waketum

(Ir.Hj.Endah Pardjoko.M.M) Sekjen

Adapun para pimpinan sidang yang diwakili beberapa pengurus ormas FLO DKI Jakarta antara lain :

(M. Supriyadi) – waketum/Kembang latar

(Endah Parjoko) – Sekjen/GSP

(Hamin) – bang jafar

(Ambardi) – parmusi

Sekjen forum lintas ormas DKI jakarta dalam sambutanya mengatakan, terima kasih saya ucapkan kepada para panitia pelaksana acara yang telah berhasil mengadakan musyawarah daerah pembentukan forum lintas ormas kota administrasi jakarta utara, luar biasa kami merasa bangga dan bahagia dengan diadakannya acara pada hari ini,” Ucap sekjen forum lintas ormas DKI Jakarta.

Masih ditempat yang sama (Ir.Hj, Endah Parjoko,M,M) dalam sambutanya menyampaikan, segeralah bentuk komposisi kepengurusan yang ada, audensi dengan pihak pihak terkait yang ada di wilayah jakarta utara, jakarta utara adalah potensi, jakarta utara adalah pintu masuk dunia, selamat bermusyawarah dan selamat bekerja buat ketua terpilih,” Ucap Enda parjoko.

Acara yang dimulai dari pukul 09.30 Wib selesai hingga pukul 13.00, setelah selesai acara para peserta dan tamu undangan melakukan makan dan poto bersama ketua terpilih FLO jakarta utara (Syamsoedin.S.H)

Sumber : (Media Center Forum Lintas Ormas Jakarta Utara/Lodan Center)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan