Lanal TBA Potong tumpeng Syukuran HUT Korps Suplai Ke-74

refubliknews.com,
Tanjung Balai,- Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, pada Hari Ulang Tahun Korps Suplai TNI AL yang ke-74 tanggal 1 September 2022, Perwira Lanal TBA dalam hal ini Kepala Akuntansi mengadakan syukuran dengan tradisi potong tumpeng, Kamis (1/09/2022).

Bersama dengan itu, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korps Suplai ke-74 semoga semakin jaya dan terus berkarya demi kemajuan TNI Angkatan Laut.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Sertu Ttu Amirul Hamdi dan membacakan amanat Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., yang disampaikan oleh Ka. Akun Lanal TBA Lettu Laut (S) Tomi Budi Setyadi, diantaranya, “Dalam mewujudkan eksistensi Korps Suplai jajaran personil Korps Suplai tidak boleh lengah dengan situasi dan perkembangan peraturan dan perundangan dalam bidang keuangan yang senantiasa bergerak secara dinamis menuju kearah pengelolaan anggaran negara yang efektif, transparan dan akuntabel, guna mewujudkan pengelolaan pemerintahan yang Clean Government and Good Governance”.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan