Komandan Lantamal XII Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han) Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Pontianak

refubliknews.com,
Mempawah, Lantamal XII – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han) menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pontianak yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera pada saat upacara 17 Agustus 2022, bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Pontianak Jalan Abdulrahman Saleh Kota Pontianak, Senin (15/08/2022).

Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Paskibraka bertujuan untuk menumbuhkan semangat, rasa bangga dan percaya diri serta memberikan tanggungjawab yang besar kepada para anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdakaan ke-77 Republik Indonesia tanggal,17 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka, kemudian pernyataan pengukuhan oleh Walikota Pontianak dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak, Forkopimda Kota Pontianak tamu undangan lainnya.

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan