Perwakilan Ormas Sejakarta Utara, Hadiri Undangan Sosialisasi Undang Undang No.3 Tahun 2022 Tentang Ibukota Negara

refubliknews.com,
Balai Yos Sudarso – Tanjung Priok – Jakarta Utara,-
Sosialisasi undang – undang No.3 tahun 2022 tentang ibukota negara oleh, (H.Santoso,S.H,M.H) anggota DPR RI Fraksi partai Demokrat, bersama (Prof.Dr.Hj.Sylviana Murni,S.H,MS.i) anggota DPD RI dapil DKI Jakarta dan juga sebagai ketua komite lll DPD RI.

Acara yang dilaksanakan dibalai Yos sudarso, lantai 3 gedung blok Q, kantor walikota administrasi Jakarta utara, Dimulai dari pukul 10.00 Wib Sampai dengan selesai. Selasa, (26/07/2022).

Acara yang dihadiri oleh para tamu undangan yang yang berasal dari beberapa unsur wilayah dan perwakilan beberapa ormas yang ada diwilayah Jakarta Utara antara lain :

Perwakilan Para ketua Rt dan ketua Rw

FKDM – LMK

(Sofyan Hadi) asisten kota administrasi Jakarta Utara

(Sidik Dahlan) ketua dewan kota administrasi Jakarta utara

(Daeng Syamsoedin Hasanuddin) Ketua Pasukan Kompi FKBN – Forum Kader bela negara Jakarta Utara beserta anggota

(Desyi Nilam Sari) Sekretaris kembang Latar DPC Jakarta Utara beserta anggota

(M.Fidri) ketua markas daerah KK PMP – Komando Kesatuan Pembela Merah Putih markas daerah Jakarta Utara Beserta Anggota

(Eman Sulaeman) Sekretaris Forum komunikasi keluarga purnawirawan baret merah Jakarta Utara – FKKPBM, beserta anggota.

(Anisa Nurkamiden, Atau yang biasa disapa kak Caca) Cikoding Community Beraksi beserta para anggota.

Para relawan sahabat Mpok Sylvi yang ada dibeberapa

wilayah Jakarta Utara.

Acara yang dibuka oleh MC (Novan) dilanjutkan dengan pembacaan doa pembuka oleh (ustadz M.Abdul Muin,Sp.di) dari Musholah Al Barokah Rt/Rw 04/010 Rawa bebek Kelurahan Penjaringan kecamatan penjaringan Jakarta Utara.

Sambutan acara yang dibuka oleh asisten kota administrasi Jakarta Utara (Sofyan Hadi) dilanjutkan dengan sambutan pertama oleh Prof.Dr.Hj.Sylviana Murni,S.H,K.Si senator DKI Jakarta anggota DPD RI dapil DKI Jakarta dan juga ketua Komite lll DPD RI.

Masih ditempat yang sama, (ketua komite lll DPD RI yang akrab disapa Mpok Sylvi) dalam sambutannya menyampaikan, walaupun ibukota pindah Kalimantan, kita semua harus tetap semangat dalam menjaga keutuhan NKRI, bersama sama juga menjaga suasana yang ada di semua wilayah DKI Jakarta tetap kondusif aman dan terkendali, setiap persoalan dan setiap keputusan yang diambil pemerintah pusat pastinya dengan berbagi macam pertimbangan yang sangat matang.” Ucap ketua komite lll DPD RI.

(H.Santoso,S.H,M.H) anggota DPR RI Fraksi partai Demokrat dalam sambutannya kedua, menyampaikan yang pastinya perekonomian yang ada di DKI Jakarta akan mengalami perubahan, pasca pemindahan ibukota negara, akan tetap dalam hal segi kemacetan yang ada selama ini juga tentunya akan mengalami perubahan, karena sistematis banyak para Pegawai ASN dan unsur TNI Polri yang ada di DKI Jakarta, perlahan juga akan ikut serta pindah keibukota yang baru.” Ucapnya.

Acara yang disambut dengan berbagai macam pertanyaan oleh para tamu undangan, berakhir dengan makan siang bersama yang disediakan oleh panitia pelaksana acara.

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan