Danramil dan Kapolsek Metro Duren Sawit, Hadir Giat Lomba Kwartir Pramuka Penggalang

refubliknews.com,
Kodim 0505 – Duren Sawit – Jakarta timur,-

Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi dan Kapolsek Metro Duren sawit Kompol Marbun menghadiri pembukaan lomba Tingkat Penggalang ll/Kwaran Kwartir Ranting Duren sawit di SDN 14 Jln. Dermaga RT.08/16 Kelurahan Klender kecamatan Duren sawit, Rabu (27/07/2022) .

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Metro Duren sawit Kompol Marbun, Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi , Kepala Sekolah SDN 14 Klender, Babinsa Serda Edy, Bhabinkamtibmas Aiptu Purwadi dan guru pendamping.

Kegiatan Lomba Penggalang Tingkat SDN Penggalang diikuti Siswa kelas 4, 5 dan 6 SDN Penggalang/SMP Kwaran Se Kecamatan Duren sawit.

Kegiatan lomba tersebut dimaksudkan untuk memilih perwakilan SD, SMP Kwartir Ranting Duren sawit untuk mengikuti lomba tingkat Kwaran yang akan di selenggarakan Sabtu tanggal (23/07 sampai 24/07/2022) Selain itu dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemahiran dalam Materi Lomba yaitu Pionering , PBB ,
Semapur, Morse, Tapak Kemah, Peking, Yel yel, Semboyan, Isyarat, Menaksir Jarak, Pentas Seni Budaya, Pidato Bela Negara, Mengenal Negara Sahabat, Peta pita, Kompas, P3K, Pestival kuliner dan Disain Poster.

Arahan Danramil Kapten Hadi, berharap semua peserta dapat melaksanakan lomba dengan lancar sampai selesai dan gembira, tidak perlu menang apapun hasilnya itu yang terbaik bagi Pramuka Penggalang dan Kwaran. Terimakasih kepada panitia dan penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan terakhir kami ucapkan selamat berlomba, tampilkan yang terbaik, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan