Polres Metro Jakarta Pusat Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

refubliknews.com,
Jakarta – Hari ini akan digelar pertandingan Indonesia kontra Uzbekistan pada Piala Asia U-23 2024. Indonesia bisa mengunci tiket ke Olimpiade apabila menang. Babak semifinal Piala Asia U-23 mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan, pertandingan dijadwalkan Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Prestasi anak asuh Shin Tae-Yong itu disambut gegap gempita pecinta sepak bola Tanah Air. Garuda Muda berhasil cetak sejarah dengan lolos ke empat besar setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final yang digelar di Stadion Abdulla bin Khalifa, Doha, Qatar.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Rizky Ridho dkk yang sedang berjuang di Piala Asia U-23 Qatar, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama PJU, Forkopimkot dan warga sekitar menggelar nonton bareng (Nobar) bertempat di lantai 6 Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyaksikan anak asuh Shin Tae-Yong ini berlaga demi mendapat tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan nonton bareng pertandingan Indonesia vs Uzbekistan ini adalah salah satu bentuk support kami terhadap Timnas Indonesia yang sudah berhasil lolos ke babak semifinal dan mudah-mudahan malam ini Tim Nasional Indonesia kembali mendapatkan kemenangan guna memastikan satu tiket ke Olimpiade Paris.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

RN/indah/red

Pos terkait