Pejuang Pemekaran Batubara OK Arya, Halal Bi Halal di Kampung Mantan Bupati Zahir

refubliknews.com,
Batubara,-
Seratusan Tokoh Masyarakat, Tokoh Muda Simpang Dolok Kecamatan Datuk Tanah Datar antusias sambut kedatangan Pejuang Pemekaran Kabupaten Batubara, H OK Arya Zulkarnain, SH MM, Rabu( 24/4) malam di Gedung Pekan Simpang Dolok.

Seperti diketahui, di Desa Pekan Simpang Dolok, merupakan Kampung Mantan Bupati Batubara Ir Zahir MAP, yang saat ini menjabat Ketua Partai PDIP Batubara .

“Hidup OK Arya, Hidup OK Arya, Hidup OK Arya,”seruan bergema dari para Tokoh Masyarakat, Tokoh Muda, Tokoh Agama Simpang Dolok, menyambut kedatangan Bapak Pejuang Pemekaran Kabupaten Batubara H OK Arya Zulkarnain SH,MM, malam itu sekira Pukul 20.00 Wib, seperti membangkitkan nostalgia perjuangan untuk pemekaran Kabupaten Batubara dimasa itu.

Halal Bi Halal Kedatangan Bupati Batubara Pertama,
OK Arya Zulkarnain, menarik, spontanitas dan antusias warga disana datang menyalaminya.

Silahturahmi dan ramah Tamah dengan masyarakat setempat terjalin malam itu..

Antusias masyarakat Simpang Dolok, terbilang tinggi, terlihat Para Tokoh-Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, Tokoh Agama Simpang Dolok tampak hadir, seperti Kaharuddin Siregar, (Ucok Siregar), Solehati Harahap,.Mantan Kepala Bapeda Batubara, Nasrul, Pemuka Agama Khoir, Erwinsyah Pendali, Aan. (Toko Tionghoa), Ketua Bapera Batubara Helmi Syah Damanik, SH, MH,

Kendati tidak, OK Arya yang dikenal sebagai Bapak Pejuang menuju Pemekaran Kabupaten Batubara dari Induknya Asahan, membuahkan hasil, dengan terbitlah UU No 5 Tahun 2007 tentang Kabupaten Batubara.

Melihat Nostalgia itu, OK Arya dalam Perjuangan Pemekaran Kabupaten Batubara selalu diingat dibenak hati masyarakat Batubara. Apalagi dengan gaya komunikatifnya yang baik dan dekat dengan masyarakat.

Tokoh Masyarakat Kharudin Siregar, asal Simpang Dolok, ditemui wartawan, disela-sela acara, malam itu, mengatakan kehadiran OK Arya, pada halal bi Halal dengan masyarakat Simpang Dolok, sesuatu yang spesial. Ia mau bertemu dengan masyarakat Simpang Dolok.

“Tegur sapa, tidak berubah Pak OK itu. tidak ada sekat-sekat komunikasi terhadap masyarakat, sehingga di mana saja ia disukai orang,”ungkap Kaharudin.

Demikian juga Tokoh Agama Khoir, juga mengucapkan terimakasih dan bangga dengan kehadiran Pak OK Arya selaku Tokoh Pejuang Pemekaran batubara. Dengan silahturahmi ini tentu mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat di Simpang Dolok Khususnya di Kabupaten Batubara pada umunya,”sebutnya.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam-an, OK Arya dan para masyarakat, bercengkrama, dan ada sesi tanya dengan masyarakat hingga acara selesai Mantan Bupati OK Arya dan rombongan meninggalkan acara sekira pukul 21.00 Wib

RN/holong/red

Pos terkait