Kasi Intel Kejari Subang Reza Ferdian, Awali Tugas Bersilaturahmi dengan Wartawan

refubliknews.com,-Subang | Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang, Jawa Barat resmi di jabat oleh Reza Ferdian, SH. MH., menggantikan pejabat lama Akhmad Adi Sugiarto, SH. MH., yang berpindah tugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang.

Sebelum pindah ke Kejari Subang, Reza Ferdian menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur.

Beberapa saat setelah menjabat Kasi Intel Kejari Subang, lelaki berpenampilan low profile ramah dan murah senyum ini langsung tancap gas bekerja.

Mengawali tugas pertamanya di Subang, Reza Ferdian langsung melakukan silaturahmi dan berbincang akrab dengan para awaq media, pada Selasa 23 April 2024.

Reza mengatakan, membangun silaturahmi yang erat dengan para awaq media/wartawan merupakan hal yang sangat penting untuk sinergitas dalam bekerja.

“Rekan-rekan media ini adalah mitra kerja penting bagi kami, oleh sebab itu, diawal tugas saya langsung bersilaturahmi dengan rekan-rekan,” kata Reza Ferdian.

“Saya juga mohon dibantu saran dan masukannya dari rekan-rekan media terkait kondisi di Subang yang menjadi lingkup tugas saya,” tambahnya.

Ia menyebut, usai silaturahmi dengan awaq media, dirinya akan langsung gass poll bersilaturahmi dengan instansi pemerintah lainnya, yaitu pemda, kepolisian, pengadilan dan pihak terkait lainnya. Termasuk membangun silaturahmi dengan LSM, Ormas dan Lembaga lainnya.

RN/petterson/red

Pos terkait