Berjalan Aman dan Kondusif Selama Ramadhan dan Ops Ketupat Tahun 2024, Polsek Pademangan Berikan Apresiasi Kepada Pokdarkamtibmas dalam Acara Halal Bihalal

refubliknews.com,
Pademangan, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat, Polsek Pademangan bersama dengan Pokdar Kamtibmas melaksanakan acara Halal Bihalal di halaman Polsek Pademangan, Kamis, 18/4/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh sebanyak 75 personel baik dari Polsek Pademangan maupun Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar H Sianturi, menyampaikan bahwa acara ini merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar Polsek Pademangan maupun Pokdar Kamtibmas,

Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua elemen yang berperan dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadan, mulai dari pembangunan pos anti tawuran hingga patroli malam di wilayah Pademangan.

” Semua proses itu berjalan dengan baik, termasuk kegiatan buka puasa bersama dan pengamanan malam takbiran yang telah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di Pademangan ,” ujar Binsar

Kapolsek juga menyampaikan apresiasinya terhadap profesionalisme rekan-rekan dalam menjalankan tugas, yang telah membuat kepercayaan pimpinan dan masyarakat terhadap polsek meningkat.

Beliau berharap semangat tersebut tetap terjaga, karena kegiatan akan terus ada. Masing-masing unit diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pademangan.

Terakhir, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Pokdar Kamtibmas atas kontribusinya dalam menjaga ketertiban tanpa pamrih.

Beliau juga meminta maaf jika ada kata-kata yang berlebihan dalam penyampaiannya.

Diakhiri dengan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. Tutupnya

RN/indah/red

Pos terkait