Partai Demokrat Terima Pendaftaran Toto Purwanto Sandi, sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2024-2029

refubliknews.com,-Purwakarta | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, H. Toto Purwanto Sandi, SE., siap membangun Kabupaten Purwakarta ke arah yang lebih baik.

Hal itu dibuktikannya dengan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Purwakarta 2024 melalui Partai Demokrat, pada Selasa 30 April 2024.

Sebagai putra daerah, Toto Purwanto Sandi mengaku mendapat dukungan dari masyarakat luas. Dukungan yang diterimanya dari komunitas lokal menandai kepercayaan besar terhadap kemampuannya untuk membawa perubahan yang pisitif bagi Kabupaten Purwakarta.

“Dengan visi dan misi serta program yang jelas, kita bisa memperkuat infrastruktur, meningkatkan layanan publik, dan menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat Purwakarta,” kata Toto Purwanto Sandi, kepada media, pada Selasa 30 April 2024.

“Dukungan ini merupakan suatu kepercayaan besar terhadap kemampuan saya untuk membawa perubahan yang positif bagi Purwakarta,” tambahnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat Purwakarta, Dul Nasir, SH. MH, di dampingi Sekjen Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, H. Agus Wijaya, SH, menyampaikan, pihaknya telah menerima dokumen pendaftaran, H. Toto Purwanto Sandi, SE., sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Purwakarta 2024.

Ia juga menyebut, bahwa H. Toto Purwanto Sandi merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai Demokrat Purwakarta saat ini. Langkah ini menandai tahap awal dalam proses seleksi yang ketat untuk nenentukan calon yang akan bertarung dalam kontestasi politik pada Pilkada 2024.

“Secara resmi kita telah menerima berkas pendaftaran diakhir batas waktu pendaftaran pada tanggal 30 April 2024,” ujar Dul Nasir.

“Beliau adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki partai demokrat saat ini. Dengan dukungan yang terus berkembang, persaingan akan semakin ketat dan memperkaya dinamika politik di Kabupaten Purwakarta menjelang Pilkada 2024,” tandasnya.

Sebagai informasi, H. Toto Purwanto Sandi, SE, adalah salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Demokrat. Duduk sebagai wakil rakyak di DPRD Provinsi Jabar dari daerah pemilihan (Dapil) 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang. Sebagai wakil rakyat, Toto juga diketahui sebagai salah satu anggota Tim Banggar pada DPRD Provinsi Jawa Barat.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait