Kapolres Metro Depok Sambut Hari Raya Dengan Halal Bihalal Bersama Anggota Dan PNS

refubliknews.com,
Depok – Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh pejabat utama, anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Metro Depok. Selasa (16/04/24)

Acara yang dihelat di Lapangan Polres Metro Depok tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan di antara anggota dan PNS.

Dalam sambutannya, Kapolres Arya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh jajaran Polres Metro Depok dan keluarga besar yang hadir. Ia juga mengingatkan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara Halal Bihalal ini turut dihadiri oleh pejabat utama Polres Metro Depok serta seluruh anggota dan PNS.

Momen ini juga dimanfaatkan untuk berbagi cerita dan pengalaman selama menjalankan tugas Kepolisian, serta untuk saling menguatkan dan memberikan motivasi satu sama lain.

Semangat kekeluargaan terpancar dari suasana hangat dan penuh kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut.

Kombes Arya berharap melalui kegiatan ini, hubungan antar anggota dan PNS dapat semakin erat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Depok.

RN/Roberd efendi Pasaribu/red

Pos terkait