POLISI RESOR Purwakarta Ikuti MEA KP2 dari Birorena Polda Jawa Barat

refubliknews.com,
Purwakarta,- Polres Purwakarta ikuti kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Program Prioritas Polri (KP2) Triwulan I Tahun 2024 oleh Birorena Polda Jawa Barat,

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Polres Karawang itu juga diikuti juga Polres Subang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Propam, AKP Atik Sakron mengatakan, dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi kegiatan Prioritas Polri tentang Penanganan Dumas Secara Online, Kepolisian terus berkomitmen untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik dan prima bagi masyarakat.

Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Komitmen Polri memiliki komitmen mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Jajaran Polres Purwakarta terus mewujudkan pelayanan publik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap melakukan program prioritas Kapolri” ungkap Atik Pada Awak Media

Ia menyebut, kegiatan MEA ini merupakan bagian dari upaya Polda Jabar untuk memastikan pelaksanaan program dan kegiatan prioritas Polri di lapangan berjalan sesuai dengan rencana.

Selain itu, tambah Atik, evaluasi ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Polres Purwakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait