Danlantamal I Hadiri Buka Puasa Bersama PJ. Gubernur Sumatera Utara

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., beserta Forkopimda Provinsi Sumatera Utara, menghadiri acara Buka Puasa Bersama Pj. Gubernur Sumut, bertempat di Aula Tengku Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman No.41 Medan, Sumatera Utara, Senin (18/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sumatera Utara menyampaikan bahwa terus memperbanyak ibadah di Bulan Ramadan, baik ibadah wajib dan sunnah, sehingga pada saatnya nanti kita menjadi pemenang, karena ketakwaan kita kepada Allah SWT, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut, berjalan dengan lancar dan aman. Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan segenap lapisan masyarakat.

Pj. Gubernur Sumut juga sangat berharap agar kekompakan terjalin dengan baik diseluruh elemen masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tokoh Masyarakat Sumut, mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Sultan Deli Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, FKUB Sumut, Veteran, Calon Haji KBIH Pemprov Sumut, Pembimbing Ibadah Haji, Pimpinan OPD, dan seluruh ASN di jajaran Pemprov Sumut.

(Dispen Lantamal I)

RN/wawan setiawan/red

Pos terkait