KAPOLRES Purwakarta Hadiri Kegiatan Musrenbang

refubliknews.com,
Purwakarta,-Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025 Kabupaten Purwakarta,

Kegiatan yang digelar di Ball Room Prime Plaza Hotel, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu dihadiri juga, PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Musrenbang Ini bukan hanya untuk acara rutin saja, jangan hanya melakukan kewajiban saja tapi Musrenbang ini bagaimana mensosialisasikan program pembangunan mulai dari pusat sampai dengan tingkat Kabupaten.

Untuk itu, Lanjut Kapolres, Polres Purwakarta selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya agenda Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

“Pada intinya jajaran Polres Purwakarta selalu mendukung dengan mengawal dan mengamankan jalannya program hingga proses pembangunan untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Purwakarta sehingga dengan begitu roda perekonomian masyarakat dapat terus berjalan dan dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif,” Ungkap Edwar Pada Awak Media

Edwar menekankan apa pun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang yang dilaksanakan ini, tentunya pihaknya akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Apa pun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang yang dilaksanakan ini, tentunya kita sebagai pihak Polri terutama Polres Purwakarta akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait