Jalin Silaturahmi, Kapolsek Senen Sambangi Warga RW 02 Bungur

refubliknews.com,
Jakarta – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas setelah Pemilu 2024, Kapolsek Senen AKP Bambang Santosa., S.H., M.H. Melaksanakan sambang atau silaturahmi kepada masyarakat RW 02 Bungur yang bertempat di Pos RW 02 Bungur kecamatan Senen Jakarta pusat. Rabu, (21/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Senen Kompol Supriyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungur Aipda Sugiarto dan juga turut hadir para tokoh masyarakat setempat yang ada di RW 02 kelurahan Bungur kecamatan Senen Jakarta pusat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Senen AKP Bambang Santosa menyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh Agama/Masyarakat dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman damai dan tertib”.

Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan dan lain sebagainya, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Polsek Senen akan terus berupaya untuk sambangi dan meminta masukan dari para Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di wilayahnya, tuturnya.

“Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan saling berkomunikasi dan bekerjasama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua”

Silaturahmi Polri dengan para tokoh Agama/Masyarakat adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat sehingga akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tertib serta kondusif Di Daerah hukum Polsek Senen. Tutup Kapolsek

RN/indah/red

Pos terkait