Endang Husni Tamrin Siap Bekerja Guna Aspirasi Rakyat Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

refubliknews.com,
Purwakarta- Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Pebruari 2024 diantaranya pemilihan calon Legislatif (caleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purwakarta, salah satu diantaranya Endang Husni Tamrin siap jika terpilih akan bekerja guna berupaya mendorong realisasi aspirasi rakyat, JB luamanah yang harus dipertanggungjawabkan. Hal tersebut disampaikan Endang, caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purwakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1V Bojong-Darangdan kepada awak media, di Kampung Depok, Rabu (7/2/2024).

Menurut Endang yang juga aktif di Laskar Anti Korupsi (Laki) Purwakarta itu, pihaknya diamanahkan untuk maju di ajang kontestan pemilihan legislatif tersebut berada di nomor urut 5. Pihaknya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada rakyat sesuai hati nurani, guna partisipasi memperjuangkan hak-hak warga Indonesia di daerah pemilihan yang diwakilinya.

Lebih lanjut Endang sampaikan, saat ini banyak hal yang harus diperjuangkan bersama agar masyarakat lebih sejahtera merata, karena itu kita harus bersatu membangun untuk kepentingan kita bersama, baik perbaikan sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, sandang pangan dan lainnya yang aman nyaman untuk kita bersama lebih baik yang akan berdampak pula untuk generasi selanjutnya.

“Untuk itu kita dukung Persatuan dan Pembangunan Pejuang dalam menggapai Aspirasi Masyarakat yang maksimal dengan harapan hasilnya akan lebih memuaskan untuk kita saat ini dan bisa diwariskan bagi anak cucu kita nanti, dengan aman dan bermoral sesuai tuntutan kemanusiaan yang adil dan beradab berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 45. Selama hayat dikandung badan kita setia dan tetap berjuang untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

RN/Laela/red

Pos terkait