Caleg DPRD Dapil Khusus Wilayah Tangerang Kota H. Sarmilih SH, Dengan Nomor Urut 2 Undang Media Ngopi Bareng

refubliknews.com,
Tangerang Banten, –

Giat silaturahmi dengan Haji Sarmilih.SH Calon Legislatif dengan nomor urut 2 khusus wilayah Tangerang Kota, Banten mengundang para awak media ngopi bareng di posko pemenangan khusus Wilayah Tangerang kota, Banten.
Di kediaman Perumahan Palem Ganda Asri 2. Posko pemenangan Haji Sarmilih. Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ngopi bareng bersama para awak media di Palem Ganda 2 terlihat suasana kekeluargaan dengan Tim pemenangan Haji Sarmilih SH.

Antusiasme yang begitu tinggi masyarakat Kota Tangerang menyambut perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan umum 2024 menjadi satu ukuran keberhasilan penyelenggaraan serta tumbuhnya tingkat demokrasi di tanah air.

Sarmilih juga mengatakan , depan kawan-kawan media, betapa pentingnya media, untuk pengawalan suaranya di tanggal 14 Februari 2024 ,
Ingin membangun Banten bersama-sama, jangan mengeritik tapi membidik .

Sarmilih memberi kesempatan pada kawan- kawan media memberikan pertanyaan tentang visi dan misi H. Sarmilih ketika nanti sudah duduk sebagai anggota DPRD Banten.

Sarmilih berharap, target suaranya butuh 30 ribu yang insyaallah tercapai.”harapnya.

Kemudian, pengawalan suara pesta demokrasi yang betul-betul menghasilkan pemilu yang luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia) serta jurdil (jujur dan adil) tentu menjadi kewajiban kita bersama.”tutupnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait