Victor Saragih: Track Record Ganjar-Mahmud Paling Unggul

refubliknews.com,
Batubara,-
Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Batubara siap memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar-Mahmud menjadi Presiden-Wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Demikian dingkapkan Ketua KGBN Batubara Victor O Saragih, SH saat ditemui Refublik di Sekretariat KGBN Batubara, Rabu(10/1)

Menurut Ketua KGBN Batubara Victor O Saragih, SH,
pihaknya melalui Kawan Ganjar Bersatu Nasional(KGBN) mengerahkan tim relawan baik ditingkat Kabupaten, Tingkat Kecamatan dan Desa untuk menemui masyarakat door to door mensosialisakan profil dan visi dan misi Capres Ganjar-Mahmud MD.

“Tidak dipungkiri, track record Pasangan Capres Ganjar-Mahmud adalah pasangan yang paling teruji,
berpengalaman dan tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Tentunya, karakter dan Leadership-nya lebih unggul dari pasangan Capres yang lain,”ungkapnya

Selain itu, Pasangan Ganjar-Mahmud adalah Pasangan paling serasi.
Ganjar Pranowo yang pernah menjadi DPR serta terakhir menjadi Gubernur Jawa Tengah tentunya memiliki kemampuan leadership birokrasi dan pemerintahan.

Demikianhalnya, Prof Mahmud MD, bisa dikatakan Sosok Tokoh nasional yang paling lengkap, pernah menjadi Legislatif, Judikatif dan eksekutif. Artinya, Lengkap punya pengalaman di Trias Politika di Negara Ini.

Seperti diketahui, Cawapres Mahmud, pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, Anggota DPR RI, Menteri Pertahanan dan Menkopolhukam. Tentunya, kredibitas, pengalamannya tidak diragukan, bisa dikatakan cuma dialah Cawapres yang paling lengkap.

“Prof Mahmud MD,, bisa dikatakan sebagai pangeran Hukum dalam penegakan hukum dan keadilan bagi masyarakat,”sebutnya.

Lebih lanjut ungkap Victor, Masyarakat di Batubara merespon positif terhadap Capres Ganjar-Mahmud, dikarenakan memiliki program yang jelas dan sangat dekat dengan rakyat.

Sebelumnya, Ganjar yang pernah berkunjung di Pendopo di Batubara mendapat sambutan hangat,
bahwa program Ganjar-Mahmud selalu berpihak pada rakyat, dan akan menerapkan Program unggulannya untuk strategi menuju Indonesia Unggul.

Diantaranya, Strategi pembangunan nasional yang mereka rancang ditujukan untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dalam politik berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Begitujuga, di bidang pendidikan Ganjar pernah menegaskan bahwa Pendidikan Indonesia harus yang terbaik. Pemerintah harus memastikan kesempatan pendidikan terbaik bagi seluruh anak bangsa sampai pelosok negeri. Ganjar juga berencana mengulirkan program satu keluarga miskin satu sarjana,”sebutnya.

Selain itu, lanjut Victor, setelah menonton debat Capres di Televisi, tentunya lebih menguatkan akan pilihan kita nomor 3 Capres-Cawapres 2024 yaitu. Ganjar-Mahmud. Kesantunan berpolitik, gaya komunikasinya cocok menjadi role model bagi kita masyarakat di Indonesia,”sebutnya.

RN/Holong Haloho/red

Pos terkait