Asep Komara Calon Legislatif Dapil 1 Purwakarta Optimis Mengabdi Untuk Rakyat Pendidikan Gratis

refubliknews.com,
Purwakarta- Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 4 daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Purwakarta, bertekad maju guna mengabdikan diri menjadi wakil rakyat dengan semangat memajukan pendidikan secara gratis baik SD, SMP dan SMA serta Bea Siswa bagi Mahasiswa. Hal tersebut disampaikan Asep Komara kepada media melalui WhatsApp, Rabu (17/1/2024)

Asep Komara memohon Do’a restu dari warga Purwakarta untuk kelancaran dan kesuksesan guna kemaslahatan merealisasikan program untuk kemajuan warga Purwakarta. Bersama Sona Maulida yang maju sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dan Syaiful Huda calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berpartisipasi mendukung program pembangunan Indonesia.

Kader PKB tersebut oftimis mengabdi untuk kesejahteraan rakyat sesuai tugas pokok pungsi, mendukung pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan wakilnya Muhaimin Iskandar, nomor urut satu, dengan program perubahan, harga murah dan lapangan pekerjaan untuk warga, sebagai pendatang baru pihaknya mengaku patuh dan belajar dari para senior,” pungkasnya.

RN/Laela/red

Pos terkait