Hujan Besar Pengunjung Tetap Berdatangan Ke Cafe Castle Cikao Park Purwakarta Yang Menawan

refubliknews com,
Purwakarta- Liburan menjelang malam Tahun 2024 pengunjung tetap berdatangan ke Cafe Castle Cikao Park, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, dari pagi sampai saat ini terus berdatangan, hujan besar tidak menyurutkan Mereka untuk menikmat berbagai pasilitas yang tersedia. Hal tersebut disampaikan Lia (53) warga Purwakarta yang sengaja datang bersama Keluarganya, kepada media dirinya mengaku, senang dapat menikmati suasana yang lain dengan tempat wisata lainnya saat ini, Minggu (31/12/2023).

Menurutnya, Selain aneka makanan kuliner, tempat bermain anak, bermain biliar dan Mushola serta lainnya memadai, termasuk area Parkir yang luas semakin membuat pengunjung leluasa bergerak dan beraktivitas lain dalam menikmati liburan kali ini.

Hujan besar menjadi keasikan tersendiri bagi Mereka yang menyukai situasi derasnya air hujan yang turun , kerlap kerlip lampu menambah indahnya Cafe Castle Cikao Park yang semakin memukau dan mempercantik tempat wisata itu, menambah betah pengunjung untuk tinggal lebih lama dengan berbagai suguhan yang ada.

“Para pengunjung di sini, dari berbagai usia, Anak-anak, Remaja, Dewasa dan Orang tua yang sudah sepuh dapat menikmatinya dengan santai, bukan sekedar melihat pemandangan indah yang ada di Cafe Castle Cikao Park ini saja, diantaranya dapat memperat silaturahmi dengan lebih baik lagi, sebagai Keluarga, Teman, Kolega dan lainnya semakin berkualitas,”ungkapnya semangat.

Pokoknya, Cafe Castle Cikao Park dapat menjadi pilihan tempat wisata yang aman dan layak di Purwakarta, bisa dikunjungi bukan hanya di saat liburan saja, waktu senggang biasa tetap bisa datang dengan pelayanan prima dari pengelola Cafe Castle Cikao Park yang ramah dan kreatif melayani semua para pengunjung yang datang,” jelas Lia.

Pengunjung lainnya mengaku senang dengan Castle tersebut, wanita muda cantik dengan nama yang cantik juga, senang di panggil Octavia Raulisagala (25) asal Sumatra Utara, yang baru pertama kali datang ke Cafe Castle, mengaku senang dan mempersilahkan untuk menampilkan dirinya di media saat berkunjung ke Cafe Castle yang menawan di Purwakarta itu.

RN/Laela./red

Pos terkait