Polisi Bagikan Ratusan Nasi Box Kepada Warga Slum Area

refubliknews.com,
Jakarta – Dalam menjaga dan membangun kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat, Polres Metro Jakarta Timur melalui program Mantap dan Taktis melaksanakan kegiatan Polisi Peduli dengan membagikan nasi box gratis ke masyarakat slum area di Jl. Cipinang Bali RT 14/03 Kel. Cipinang Melayu Kec. Makasar Jakarta Timur. Kamis (9/5/24) pagi.

Sat Binmas Polres Metro Jakarta Timur bersama Polsek Makasar membagikan 300 nasi box dan air mineral kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan seperti ini menjadi wujud nyata dari pendekatan Polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malak saat dikonfirmasi.

Ini juga merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat.
Pihaknya pun berharap, dengan bantuan nasi gratis ini dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Kegiatan rutin berbagi nasi box ini, rutin dilakukan dengan lokasi pembagian berpindah-pindah. Semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat.” Jelas Rusit.

Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Kolaborasi positif antara Kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Kapolsek mengatakan bahwa giat Polisi peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Ia berharap, giat ini dapat bermanfaat bagi para warga yang membutuhkan.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan nasi kotaknya. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat, terutama warga yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak, kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kepolisian. Sukses terus pak Polisi.” Ungkap Lukman Ketua RW 03.

RN/Roberd efendi Pasaribu/red

Pos terkait