Sambut Hari Armada RI Tahun 2023, Lanal Sabang Laksanakan Ziarah Rombongan di TMP Banda Aceh

refubliknews.com,
TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Pimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2023, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Jalan Makam Pahlawan, Kota Banda Aceh, Senin (4/12/2023).

Kegiatan diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Komandan Lanal Sabang,
Mengheningkan Cipta,
Peletakan Karangan Bunga, dan Penghormatan akhir kepada Arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga ke Makam Pahlawan.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Armada RI tanggal 5 Desember 2023, dengan tujuan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Kegiatan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga, Komandan Lanal Sabang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Imma Son Haji Hariyoko, Perwira Staf, Bintara, Tamtama Lanal Sabang, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Sabang)

RN/sayim/red

Pos terkait