Danlantamal I Pimpin Rapat Staf

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., memimpin Rapat Staf, bertempat di Ruang Rapat Staf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Jumat (24/11/2023).

Adapun agenda pembahasan dalam rapat tersebut yakni laporan-laporan bidang Anggaran, Latihan dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tiap Satker agar segera diselesaikan menjelang tutup buku tahun 2023 dan penyerapan Anggaran TW IV TA 2023.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan merayakan HUT Armada, agar seluruh panitia pelaksana segera menyiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya dalam rangka Pemilu tahun 2024 yang akan datang agar ditekankan kepada seluruh prajurit untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon peserta pemilu, dilarang ikut berkampanye, dilarang menggunakan fasilitas dinas, segera dirikan Posko Pengaduan untuk menerima laporan apabila ada prajurit yang melanggar perintah dan larangan yang sudah ditetapkan pada Netralitas TNI menjelang Pemilu 2024 oleh Panglima TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan, para Pejabat Utana, Kadis dan Kasatker Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

RN/sayim/red

Pos terkait