Peduli Terhadap Pendidikan, PT Indopoly Berikan Beasiswa CSR Kepada 25 Siswa SDN Cinangka Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta | Kepedulian terhadap dunia pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, Namun pihak swasta juga terlihat berpartisipasi patut diacungi jempol.

Seperti yang terpantau oleh media, program peduli siswa tidak mampu di laksanakan oleh pihak PT Indopoly Swakarsa Industry salah satu perusahaan yang berada di kawasan bukit indah city (BIC) yang telah dua kali berturut-turut menyalurkan program CSR dengan cara memberikan beasiswa kepada anak yang tidak mampu di SDN Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Terus terang, kita sangat terbantu dengan adanya bantuan CSR dari PT Indopoly kepada anak tidak mampu, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah,” ujar H.Farid Sastra Mulayana, selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cinangka, usai giat program CSR, pada Selasa 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut H.Farid menjelaskan, untuk program bantuan CSR dari PT. Indopoly ini sudah dilaksanakan dua kali dalam tahun 2023 di sekolah SDN Cinangka memberikan beasiswa kepada total 25 siswa tidak mampu dengan rincian Rp 600 ribu/siswa.

“Program CSR PT Indopoly ini sudah dua kali di jalankan di sekolah ini, alhamdulilah kita ucapkan terimakasih semoga kerjasama yang baik ini tetap berjalan,” jelas Farid.

Selain program CSR PT Indopoly pihak industri lainya seperti PT Japan club’ telah menyalurkan bantuan sarana dan parasana alat peraga pembelajaran untuk mendukung sekolah dalam aktivitas mencerdaskan anak bangsa.

“Kita bersyukur dari pihak PT Indolpoly dan Japan club’ telah peduli terhadap kemajuan pendidikan semoga hubungan yang baik ini di ikuti oleh perusahaan-perusahaan swasta lainya,” tegasnya.

Dalam kegiatan program CSR Indopoly ini dihadiri langsung oleh Ahmad Gurnita, selaku perwakilan managemen Indopoly yang secara seremonial diberikan piagam penghargaaan sebagai ucapan terimkasih dari pihak SDN Cinangka yang diberikan langsung oleh H.Farid selaku Kepala sekolah.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait