Lantamal I Belawan Laksanakan Upacara Bendera

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Aslog Danlantamal I Letkol Laut (T) Dicky Krisnanto, S.E., memimpin pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (30/10/2023).

Aslog Danlantamal I membacakan amanat Danlantamal I, menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal I. Pertama, marilah kita selalu meningkatan iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa agar tetap terjaga keimanan kita dan dimudahkan serta dilancarkan dalam pelaksanaan tugas-tugas. Kedua, bagi personel yang menempati di Komplek Perumahan Angkatan Laut agar bergotong royong dan saling menjaga kebersihan lingkungan Komplek Perumahan Dinas Angkatan Laut yang ada di wilayah Lantamal I yakni Komplek Perumahan Barakuda, Komplek Dewaruci, Komplek Hiu dan yang lainnya. Ketiga, pada Pemilu 2024 yang akan datang, Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar. TNI harus netral, dilarang untuk ikut Berpolitik Praktis dan dilarang untuk penggunaan fasililitas dinas TNI sebagai sarana dan prasana kampanye.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

RN/nurmelandi/red

Pos terkait