Danlantamal I Terima Kunjungan Komisaris Utama PT. Indonesia Asahan Alumunium (INALUM)

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan kerja dari Komisaris Utama PT. Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) Jhoni Ginting beserta rombongan, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (19/9/2023).

Danlantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mako Lantamal I. Adapun maksud kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar tetap solid antara Lantamal I dengan PT. INALUM. Kegiatan tersebut ditandai dengan saling bertukar cindera mata dan berlangsung dengan penuh keakraban serta rasa persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisaris, Komisaris Independen, Direktur Utama, Direktur Human Capital, Direktur Operasi PT. INALUM, Wadan Lantamal I, Asops, Pjs. Asintel, Aspers Danlantamal I, Dansatrol, Dandenma, Kadisharkan Lantamal I, Danyonmarhanlan I, serta Staf Pribadi dan Direktur PT. INALUM.

(Dispen Lantamal I)

RN/kartika wati/red

Pos terkait