Dalam Lawatannya ke Karawang, Presiden Jokowi Tinjau Harga Sembako di Pasar Rakyat Johar

refubliknews.com,
Karawang | Bertepatan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Karawang ke 390 kali ini, masyarakat Karawang mendapat kado istimewa, yakni, kedatangan Presiden Joko Widodo, ke Pasar Rakyat Johar Karawang, Jawa Barat, pada Kamis 14 September 2023.

Lawatan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Karawang, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa lokasi di Karawang salah satunya, mengunjungi Pasar Rakyat Johar Karawang untuk meninjau langsung harga beras dan sejumlah harga kebutuhan bahan pokok lainnya.

Dalam kunjungannya ke Pasar Rakyat Johar Karawang, Presiden Jokowi didampingi menteri perdagangan, Zulkifli Hasan dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Ketua pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang, Novit Mahendra mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke pasar Johar Karawang merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat dan pedagang Pasar Rakyat Johar.

“Ini tentunya suatu kebanggaan buat kami pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang dan masyarakat Karawang dikunjungi Presiden,” kata Novit.

Ia berharap, pasca kedatangan Presiden Rebupulik Indonesia Joko Widodo, Pasar Rakyat Johar Karawang bisa menjadi pasar percontohan.

”Dengan kedatangan Presiden Jokowi, besar harapan kami tentunya kedepan perekonomian pedagang pasar lebih maju dan Pasar Rakyat Johar Karawang bisa menjadi Passr percontohan di Indonesia,”ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pasar Rakyat Johar, Presiden Jokowi membagikan kaos dan sembako kepada masyarakat Karawang, khususnya untuk pedagang kaki lima di seputaran Pasar Rakyat Johar Karawang.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait