Peringatan Puncak HUT Ke-78 TNI AL, Lanal TBA Dapat Surprise

refubliknews.com,
TNI AL, Tanjung Balai,- Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023 diikuti seluruh Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan, Senin (11/09/2023).

Hari Jadi Ke-78 TNI Angkatan Laut yang diperingati pada setiap tanggal 10 September kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., diwakili Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Ependi Sihombing membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa tema ini menunjukkan komitmen tinggi dari TNI Angkatan Laut untuk selalu meningkatkan kemampuan guna menghadapi spektrum ancaman yang semakin kompleks dalam rangka turut serta mewujudkan visi Indonesia emas yakni menjadi negara maju, adil, dan makmur dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan syukuran dan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan tersebut, prajurit Lanal TBA mendapat surprise dari Polres Tanjungbalai, Brimob Kompi 3 Batalyon B Tanjungbalai, Kapolres Asahan, dan Pemkab Asahan.

(Pen Lanal TBA)

RN/kartika wati/red

Pos terkait