Peringati HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023, Pangkalan TNI AL Bandung Gelar Bakti Sosial

refubliknews.com,
TNI AL, Pangandaran,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung berkolaborasi dengan BUMN Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke-78 Tahun 2023, dengan pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di Mako Posal Pangandaran, Sabtu (02/9/2023).

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., didampingi Danposal Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yakni disekitar Posal Pangandaran.

Selain itu, kegiatan dalam rangka HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023 ini, dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pesisir Pangandaran untuk lebih mencintai laut dan ikut berpartisipasi dalam menjaga laut di wilayah Pangandaran.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga mendapatkan berkah baik untuk ibu-ibu bapak-bapak serta masyarakat Pangandaran dan seluruh anggota Posal khususnya Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

RN/kartika wati/red

Pos terkait